Share Information about Automotive, Auto Show, Concept Car and Sport Car

Wednesday 3 August 2011

New Honda CR-Z Mugen RR Concept 2011



Honda CR-Z Mugen RR Concept - Rear Angle, 2011, 1024x768, 3 of 4
Mugen Jepang telah merilis mobil konsep terbarunya yaitu Honda CR-Z Mugen RR , konsep desain yang digunakan mengacu pada kemampuan Mugen dalam hal fungsi, gaya, kinerja, dan kelincahan. Honda CR-Z Mugen RR sendiri  diproduksi oleh M-TEC di Jepang.

Honda CR-Z Mugen RR Concept - Front Angle, 2011, 1024x768, 1 of 4
Honda CR-Z Mugen RR telah diciptakan dengan banyak bagian prototipe yang dipesan terlebih dahulu, beberapa yang dibuat dari serat karbon, termasuk bonnet, pintu penumpang dan tailgate belakang. Fitur lain yang unik untuk mobil ini meliputi seluruh bagian bawah bodi mobil memakai serat karbon, 2 Knalpot kembar di tengah, bumper depan berventilasi, suspensi yang dikembangkan untuk Race. piston kaliper rem monoblock-Orange 4 dan ditopang oleh velg 18-inci.
Honda CR-Z Mugen RR Concept - Interior, 2011, 1024x768, 4 of 4
untuk Interior, Honda CR-Z Mugen RR memakai kursi Mugen-branded colour-coded leather/Alcantara.Penambahan LCD yang di gunakan untuk merekam data chasis dan mesin serta navigasi satelit dan sistem audio.peralatan berteknologi tinggi ini akan memantau mobil lebih dari dua lap untuk mempelajari sirkuit dan kemudian merekam data putaran dan pelacakan kendaraan dengan menggunakan GPS. 
Konsep desain ini diresmikan pada awal Juli 2011 di Area Motor Show di Goodwood Festival of Speed .
 



New Honda CR-Z Mugen RR Concept 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bolets